Kamis, 29 Oktober 2009

Buku Sekolah Elektronik, Solusi Murah Dalam Belajar

Jaman sekarang segala sesuatunya serba mahal, mulai dari kehidupan sehari-hari hingga kebutuhan pendidikan. Dari pembayaran uang gedung, uang sekolah, uang seragam, uang buku, dll semuanya mahal. Dan jika kita mau kritis tentang salah satu beban ber"sekolah" yaitu hampir setiap tahun buku pelajaran sering berganti - ganti bukankah itu menjadi pemborosan tiada henti dalam proses belajar mengajar ? Ya, memang karena urusan buku, banyak anak yang akhirnya jadi malu (tidak memiliki buku atau harus fotocopy) dan malas bersekolah. Dan kembali ke permasalahan utama semua harga kebutuhan sehari - hari mahal dan semua barang elektronik-komputer-buku sekolah juga super murah ??? Ga salah bilang nich,
baru saja saya bilang barang elekronik-komputer-buku sekolah super murah, bahkan untuk dapat menggunakannya gratis, asal kita rela mencari tempat - tempat yang menyediakan fasilitas penggunaan komputer dan internet gratis, seperti komputer perpustakaan, komputer teman, komputer saudara. Nach dengan fasilitas inilah kita bisa men-download buku sekolah elektronik (download buku ini gratis lho), langkah-langkahnya :



1. Klik link berikut ini :

Buku Sekolah Elektronik SD / MI (Selengkapnya).

Buku Sekolah Elektronik SMP / MTs (Selengkapnya).

Buku Sekolah Elektronik SMU / MI (Selengkapnya).

Buku Sekolah Elektronik SMK (Selengkapnya).

2. Bila Anda mendapatkan file Buku Sekolah Elektronik dalam format .zip , maka Anda perlu mengekstraknya terlebih dahulu (dengan program semacam 7 ZIP, dll) . Jika Anda mendapatkan file-nya dalam format .pdf , maka Anda dapat langsung membacanya dengan bantuan program Adobe Acrobat Reader atau FoxReader.

Selamat belajar - Sukses selalu - Untuk Indonesia Maju dan Makmur

Hidup Indonesiaku

Tidak ada komentar :

Posting Komentar