Jumat, 22 Agustus 2014

Menginstal Google Chrome Secara Offline Untuk Komputer

Google Chrome merupakan software sejenis browser atau software yang dapat digunakan untuk berselancar di internet.  Google Chrome adalah salah satu dari sekian banyak tool gratis yang disediakan oleh raja dari dunia internet yaitu Google Inc.  Sejak rilis pertama Google Chrome sudah dilirik dan digunakan sebagian besar penggunaan Internet, dengan kecepatan dan kehandalan dalam menjaga keamanan,
Google Chrome yang sebenarnya adalah tool baru yang sudah bisa menyaingi kecepatan dan juga kehandalan dari tool sejenisnya seperti Mozilla Firefox. Berikut logo Google Chrome :

Dengan desain minimal dan teknologi canggih, Google Chrome adalah browser yang membuat kecepatan akses web lebih cepat, lebih aman, dan lebih mudah .  Sedangkan Fitur-Fitur dari Google Chrome terbaru sebagai berikut:

  • One box for everything.  Ketik di address bar dan mendapatkan saran untuk kedua pencarian dan halaman web.
  • Thumbnails of your top sites.  Akses halaman favorit Anda dengan kecepatan kilat dari tab baru.
  • Incognito mode.  Tidak ingin halaman yang Anda kunjungi untuk muncul di riwayat Web Anda? Pilih mode penyamaran untuk browsing swasta.
  • Aman menjelajah.  Google Chrome memperingatkan Anda jika Anda hendak mengunjungi web yang dicurigai atau phishing, malware atau situs web tidak aman.
Rinciannya Google Chrome yang penulis share kali ini adalah :
Nama Software : Google Chrome
Versi  :36.0.1985.143 
Ukuran File : 39.2 MB
Download Google Chrome

Tidak ada komentar :

Posting Komentar